Cord gitar

Gambar Grip Gitar
Gambar Chord Gitar - Gambar Grip Gitar
Ibarat mie instan itupun harus melalui proses rebusan dulu.Sama hal nya dengan bejajar gitar, pasti ada proses. Nah untuk itulah kami akan memberikan tips cara cepat bermain gitar dengan benar dan tepat, supaya setiap proses yang anda lalui akan lebih cepat dan tidak sia-sia. Berikut inilah Tipsnya.
  • Pilihlah Gitar yang Sesuai
Dalam hal ini kita bisa menyesuai kan dengan jenis gitar yang mudah untuk dipejari. tapi alangkah baik nya kita memilih gitar biasa (non elektrik), karena akan mudah memahami nada-nada gitar.
  • Pilihlah Lagu yang Sesuai
Jenis lagu yang di pilih sangat menentukan cepat lambatnya dalam belajar gitar, karena lagu yang cocok dengan suasana hati anda akan menumbuhkan rasa nyaman sehingga anda akan cepat dalam belajar gitar.
  • Pilihlah Momen yang tepat
Yang di maksud memilih moment adalah : menyesuaikan dengan kedaan sekitar anda, baik teman,masyarakat dan rumah anda sendiri.
  • Bersabarlah dalam belajar gitar karena belajar gitar bukan seperti menghapal kata, tapi belajar gitar lebih kepada refleksi tangan/jari jadi jika kita rutin belajar gitar, dengan sendirinya tangan kita akan menjadi reflek dan terbiasa .
Gambar diatas adalah kunci-kunci dasar. Kunci dasar ada A,B,C,D,E,F,dan G.

Semoga bermanfaat  ^^



0 komentar:

Posting Komentar